Tips Video Marketing Yang Perlu Anda Ketahui

Video online adalah batas terbaru dalam pemasaran. Sangat mudah untuk membeli kamera dan kemudian melakukan video. Karena orang-orang memiliki koneksi yang sangat cepat, sangat mudah untuk membagikan video Anda. Artikel berikut memiliki beberapa kiat pemasaran video yang bagus.

Jangan berasumsi bahwa pemasaran video harus tentang membuat video viral. Video viral adalah alat pemasaran yang hebat di antara audiens tertentu tetapi perlu diingat bahwa niche Anda mungkin tidak akan menonton dan berbagi video viral. Selain itu, tidak semua video viral menampilkan citra positif dari merek yang mereka promosikan.

Bersikaplah teratur dan konsisten dengan penerbitan video Anda. Usahakan membuat video secara teratur untuk diposkan. Buat mereka tetap sederhana, nyata dan menarik. Ini dapat memiliki dampak besar pada bisnis Anda ketika pelanggan melihat Anda secara teratur mempromosikan bisnis Anda. Menyampaikan pesan Anda kepada pelanggan adalah kunci kesuksesan.

Konten video Anda adalah raja. Jika menonton dan memberikan informasi hebat tidak menyenangkan, mengapa orang menontonnya? Anda harus duduk dan mendedikasikan sebagian besar waktu Anda untuk membuat konten yang orang benar-benar ingin temukan dan tonton sehingga video Anda menjadi populer.

Mengapa tidak mengambil video saat di pameran dagang? Banyak ahli mengunjungi pameran dagang dan ingin memperluas basis pelanggan mereka sendiri, dan mendapatkan nama mereka di situs web Anda adalah cara yang bagus untuk melakukan itu. Pastikan untuk menuliskan informasi mereka sehingga Anda dapat mengeja nama mereka dengan benar dan menautkan kembali ke situs mereka ketika Anda memposting video – mereka akan menghargai itu.

Pikirkan tentang membuat video viral. Video viral adalah video yang dibagikan di situs web media sosial dan meledak popularitasnya. Namun berhati-hatilah. Beberapa orang di Internet dapat melihat melalui upaya video viral, dan itu bisa berakhir sebagai kegagalan. Jadilah kreatif dan buat video yang benar-benar ingin ditonton orang. Humor selalu menjadi nilai tambah.

Saat mencari ide di YouTube, jangan lupa untuk menggunakan * wildcard operator. Ini memungkinkan Anda menemukan video, yang serupa tetapi tidak identik dengan istilah penelusuran Anda. Misalnya, “Cara membuat * buku” dapat mengarahkan Anda ke beberapa pertanyaan dan jawaban licik tentang bekerja dengan buku secara kreatif.

Jika Anda ingin membuat video tentang diri Anda berbicara kepada audiens Anda, ingatlah bahwa penampilan dan diksi Anda penting. Luangkan waktu untuk menata rambut Anda, pilih beberapa pakaian bagus dan rias wajah. Pastikan pencahayaan berfungsi untuk keuntungan Anda dan jangan ragu untuk melakukan pengambilan berlebih jika diksi Anda tidak sempurna.

Peralatan audio dan video yang hebat menghasilkan video yang luar biasa. Jika Anda menggunakan peralatan jelek lama, Anda akan mendapatkan efek yang mungkin tidak Anda harapkan. Itu tidak berarti bahwa efeknya tidak seperti yang Anda inginkan, jadi mainkan dengan peralatan yang Anda gunakan sampai Anda mendapatkan video yang cocok dengan nada yang Anda inginkan.

Saat membuat testimonial video untuk produk Anda, biarkan pelanggan Anda yang puas berbicara. Alih-alih menciptakan dramatisasi naskah 100 persen, izinkan pelanggan untuk berbicara secara terbuka dan alami tentang pengalaman mereka. Banyak konsumen lebih suka mengandalkan kesaksian pribadi daripada kata-kata kalengan seorang tenaga penjual atau pemasar.

Menghabiskan uang pada mikrofon digital adalah investasi besar. Sangat mudah untuk menemukan perangkat yang akan menangkap video Anda dengan kejelasan gambar yang baik. Namun, terdengar baik mungkin tidak terjadi dengan perangkat yang sama. Suara Anda yang berwibawa dan percaya diri dapat melakukan hal-hal yang tidak akan ada gambar video.

Jika Anda berencana menggunakan video untuk memasarkan bisnis Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda menggunakan kamera berkualitas tinggi. Berkat kemajuan teknologi, orang-orang berharap untuk melihat video dalam definisi tinggi. Jika Anda tidak memiliki kamera definisi tinggi, Anda harus menyewa atau membeli satu untuk merekam video Anda.

Judul video Anda sama pentingnya dengan konten saat mencoba menarik perhatian penonton. Orang yang mencari di Facebook, YouTube atau Google akan melihat judulnya terlebih dahulu, sehingga harus menarik perhatian mereka dan membujuk mereka untuk mengklik. Luangkan waktu Anda dalam memilih judul dan pikirkan dengan sungguh-sungguh.

Pemasaran video bisa tampak seperti kacang yang sulit retak. Ini jauh lebih mudah dilakukan jika Anda menyuntikkan humor ke dalam video Anda. Ini akan selalu menghibur pemirsa Anda dan membuat mereka kembali untuk lebih. Hati-hati dengan strategi ini dan tunjukkan video Anda kepada orang lain sebelum dipublikasikan. Anda bisa berakhir tidak lucu dan membuat bisnis Anda terlihat buruk.

Anda harus siap untuk memulai kampanye pemasaran video Anda sendiri setelah membaca artikel ini. Jangan lupa semua tips yang Anda ambil di sini. Jika ya, Anda akan melihat hasil yang Anda inginkan, dan mulai pemasaran dengan video!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>