Tips Untuk Facebook Marketing yang Sukses

Apakah Anda ingin menarik jutaan pelanggan ke bisnis Anda? Apakah Anda tahu bahwa Facebook dapat membantu Anda dengan itu? Ada banyak orang yang mendaftar untuk menggunakan situs ini dan mereka melakukannya setiap hari yang berarti Anda dapat mengubahnya menjadi pelanggan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.

Perbarui halaman NINJA CAPSA Anda secara teratur. Jangan ragu untuk mengirim pembaruan baru setiap pagi jika Anda menemukan bahwa pelanggan Anda memeriksa Facebook setidaknya sekali sehari. Jika pelanggan Anda cenderung tidak sering memeriksa Facebook, bagikan pembaruan mingguan untuk menghindari membanjiri mereka dengan terlalu banyak pembaruan.

Jangkau teman-teman pelanggan Anda dengan mendorong mereka untuk membagikan konten Anda. Misalnya, Anda dapat meminta pelanggan untuk membagikan pembaruan Anda untuk menerima kode kupon atau fokus membagikan konten menghibur yang ingin dikirim oleh pelanggan Anda kepada teman-teman mereka. Pantau strategi mana yang paling berhasil.

Pertimbangkan berselancar di Facebook sebagai perusahaan Anda, bukan diri Anda sendiri. Ketika Anda berada di halaman Anda, Anda memiliki kesempatan untuk melihat Facebook sebagai halaman itu sendiri. Lakukan ini dan sukai halaman yang menurut Anda memiliki basis penggemar yang sama, dan kemudian komentari halaman itu juga untuk mengeluarkan nama Anda ke audiens yang diperluas.

Pikirkan Facebook sebagai dialog. Banyak orang ketika mereka memulai Facebook Marketing, berbicara dengan audiens mereka. Anda perlu berbicara dengan audiens Anda. Merasa seperti Anda sedang berbicara dengan mereka, tidak seperti Anda mengumumkan sesuatu kepada mereka. Ingat, Facebook adalah media sosial. Anda harus sosial.

Facebook adalah media berbagi konten. Ini bukan sekadar obrolan informal, ini bisa berupa format konten yang besar. Perlakukan itu seperti itu. Buat posting blog aktual dan pastikan posting Anda dipromosikan melalui saluran lain juga. Anda akan menemukan bahwa Facebook memiliki kemampuan untuk menarik banyak lalu lintas.

Berhati-hatilah dengan gambar yang Anda poskan sebagai iklan, karena hanya 20% gambar yang dapat berupa teks aktual. Jika Anda akhirnya mengirim gambar yang memiliki teks lebih dari 20%, itu akan ditolak dan Anda sudah membuang-buang waktu. Jadilah kreatif dan ciptakan gambar yang menarik perhatian audiens Anda.

Jangan menganggap Facebook adalah pilihan terbaik untuk pemasaran di media sosial. Jaringan ini sangat populer, tetapi beberapa kelompok umur atau subkultur lebih suka situs lain. Lakukan riset pada audiens yang Anda targetkan sehingga Anda bisa mencari tahu di mana mereka mendapatkan kebutuhan media sosial mereka.

Jangan meremehkan sumber daya yang diperlukan untuk kampanye Facebook yang sukses. Facebook adalah situs yang cukup besar, dan menggunakan strategi pemasarannya membutuhkan upaya yang terfokus. Memiliki seseorang yang membantu dengan promosi yang sudah sibuk tidak akan membuat halaman bisnis Anda diperhatikan. Distribusikan sumber daya untuk mendapatkan lebih banyak darinya.

Dapatkan nama merek Anda diamankan di Facebook. Facebook adalah komunitas besar dan terus berkembang. Jika Anda cukup beruntung memiliki nama yang tidak diambil, amankan sesegera mungkin. Anda tidak pernah tahu kapan seseorang memilih nama itu dan Anda tidak beruntung.

Gunakan Facebook untuk mendapatkan umpan balik dari penggemar Anda. Misalnya, Anda dapat membagikan polling untuk mengetahui produk mana yang disukai penggemar Anda. Hasilkan beberapa minat untuk kampanye Facebook Marketing Anda dengan melibatkan pelanggan Anda dalam keputusan mengenai peluncuran produk baru. Buat jajak pendapat untuk mengetahui produk apa yang ingin dilihat pelanggan Anda di masa mendatang.

Facebook dapat menjadi alat pemasaran yang luar biasa untuk bisnis Anda. Jutaan pengguna Facebook memiliki potensi untuk terhubung dengan bisnis Anda. Memasukkan tips yang telah Anda pelajari di sini ke dalam kampanye pemasaran Anda dapat benar-benar membuahkan hasil. Ada kemungkinan tak terbatas saat menggunakan Facebook Marketing.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>