Chidwick memenangkan Permainan Poker88 Sebelum Bermain Di Vegas

Stephen Chidwick dan Adrian Mateos adalah fenom poker sebelum mereka cukup umur untuk bermain di Vegas. Chidwick terkenal memenangkan lebih dari 100 satelit WSOP Main Event kembali ketika dia berusia di bawah 21 dan Mateos memenangkan World Series of Poker Europe Main Event untuk € 1 juta pada 2013, ketika dia baru berusia 19 tahun.

Tidak mengherankan, masing-masing dengan cepat menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi di negaranya. Dengan hanya 25, Mateos adalah penghasil tertinggi Spanyol dengan $ 19 juta dan Chidwick, sekarang 30, berada di puncak daftar UK dengan $ 33 juta dalam pendapatan turnamen langsung. Angka-angka itu luar biasa dan selalu meningkat karena kedua pemain tampaknya tidak bisa berhenti memenangkan turnamen poker.
Chidwick dimahkotai Super High Roller Champ di EPT Prague

Meskipun ada tujuh uang tunai terpisah untuk lebih dari $ 1 juta, termasuk gelar roller tinggi di Macau, di WSOP dan di Grand Final Party Poker Millions, Chidwick belum menurunkan Roller Super High di Tur Poker Eropa hingga kemarin. Sekarang ia bergabung dengan daftar juara bergengsi yang mencakup Steve O’Dwyer, Justin Bonomo dan Sam Greenwood.

Chidwick melampaui bidang yang terdiri dari 44 pemain dalam Super High Roller € 50.000 dan memenangkan € 725.710 untuk trofi EPT Super High Roller pertamanya. Turnamen ini adalah urusan tiga hari yang agak panjang dan pada hari terakhir, meja final terdiri dari enam kelas berat poker. Selain Chidwick, meja final juga termasuk Bertrand “ElkY” Grospellier, Adrian Mateos, Steve O’Dwyer, Jean Noel-Thorel dan Ben Heath.

Tindakan meja terakhir berjalan cukup cepat dan Heath, yang memulai sebagai tumpukan pendek, dengan cepat menabrak pagar dan diikuti oleh Noel-Thorel dan O’Dwyer. Mateos mulai meja sebagai pemimpin chip, tetapi jatuh ke Chidwick, yang pergi ke pertandingan head-up dengan keunggulan besar.

Grospellier dapat meringkuk dan bahkan menyelesaikan masalah, tetapi menurut pembaruan langsung di Blog PokerStars, ia akhirnya jatuh dengan off-suit ace-king melawan Chidwick’s queen-ten cocok. Chidwick mencetak sepuluh pada gilirannya dan menurunkan gelar EPT Super High Roller pertamanya.
Lebih banyak uang untuk Mateos

Sementara skor Mateos € 320.170 untuk finish di tempat ketiga adalah skor terbesarnya di Praha, ia mendapatkan skor enam angka dan finish pertama di turnamen pertamanya di festival.

Ada total 61 entri untuk acara pembelian € 10,300. Hanya sekitar setengah dari lapangan yang bertahan hingga Hari 2, tetapi penuh dengan pemain seperti Bryn Kenney, Sam Greenwood dan Steve O’Dyer.

Aksi berjalan cepat dan pada saat mereka mencapai meja final, Anton Yakuba memimpin dan Mateos di urutan ketiga. Mateos kemudian menjatuhkan pemain dan terus memanjat, mengambil alih kepemimpinan chip dan memulai permainan tiga tangan dengan chip hampir 50 persen lebih banyak daripada yang kedua.

Mateos melakukan kerja cepat dari lawan pertamanya dan kemudian melawan Yakuba, pemimpin awal chip, dengan keunggulan 2 banding 1. Yakuba sedikit terkelupas, tetapi Mateos mengambilnya saat dia bergerak di sungai dengan pasangan terbawah. Yakuba disebut dengan kartu tinggi dan selesai di urutan kedua sementara Mateos memenangkan € 177.500 untuk kemenangan.
Acara Utama Berlangsung

Praha adalah perhentian terakhir dari Tur Poker Eropa tahun ini dan pertandingan dimulai pekan lalu. Ada ratusan pemain, jutaan euro dalam hadiah uang, pesta Natal dan lebih dari beberapa juara yang berbeda. Acara Utama € 5.300 dimulai kemarin dan akan selesai pada hari Selasa.

Ada juga Rol Tinggi € 10.300 pada hari Minggu yang akan selesai diputar pada hari Selasa. Jika Anda ingin mengikuti semua aksi langsung, Anda dapat melihat Blog Poker88 untuk pembaruan langsung.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>